Indonesian @ Chicago, Midwest Region dan sekitarnya: 22 MAR Pengiriman Surat Suara DPR dari PPLN Chicago

Saturday, March 01, 2014

22 MAR Pengiriman Surat Suara DPR dari PPLN Chicago

Photo pengiriman Surat Suara DPR di PPLN Chicago
Photo pengiriman Surat Suara DPR di PPLN Chicago

Tertanggal 22 Maret 2014, Surat Pemberitahuan yang berlaku sebagai undangan telah dikirimkan kepada Pemilih yang berdomisili di kota Chicago. Paket Surat Suara MELALUI POS juga telah dikirimkan kepada Pemilih yang berdomisili di luar kota Chicago, harap ditunggu sekitar 3-5 hari sedang dalam perjalanan pos.

Pendaftaran Pemilih Khusus Pemilu DPR 2014 TELAH DITUTUP. Bagi mereka yang terlambat akan dimasukkan dalam DAFTAR PEMILIH KHUSUS TAMBAHAN (2%) untuk pemilih yang datang ke TPSLN Chicago pada Hari Pemungutan Suara tertanggal 5 April 2014 (Satu jam terakhir sesuai dengan nomor urut tunggu / waiting list. Nomor urut tunggu diberikan pada Hari Pemungutan Suara 5 April 2014) selama Surat Suara masih tersedia.

Pendaftaran Pemilih untuk Pemilu Presiden akan dibuka lagi setelah Pemilu DPR. Bila anda telah mendaftar sebagai pemilih dalam Pemilihan Umum Anggota DPR, maka anda juga telah terdaftar sebagai Pemilih untuk Pemilihan Presiden Putaran Pertama dan Pemilihan Presiden Putaran Putaran Kedua.

Terimakasih dan Suseskan Pemilu DPR 2014 :)

Photo pengiriman Surat Suara DPR di PPLN Chicago: http://mtangkar.smugmug.com/20140322-Kirim-Surat-Suara-DPR/

Indonesian Events in Chicago: www.IndoChicago.co.nr/

Labels: , , , , ,