Indonesian @ Chicago, Midwest Region dan sekitarnya: 10 AUG Perpanjangan batas waktu FFPAI 2007

Saturday, July 21, 2007

10 AUG Perpanjangan batas waktu FFPAI 2007

Menyambung pemberitahuan sebelumnya, dengan ini kami sampaikan bahwa Batas akhir penyerahan film diperpanjang sampai 10 Agustus 2007. Peserta dapat mendaftarkan satu film atau lebih; tanpa ada biaya pendaftaran. Setiap film yang disertakan harus dilengkapi dengan Formulir Pendaftaran dan seluruh masalah hak cipta (baik lagu, teks, clip atau materi lainnya) terlebih dahulu diselesaikan oleh peserta dengan pihak-pihak yang terkait. Semua film yang disertakan dalam kompetisi akan menjadi hak milik KJRI Los Angeles.

Penjurian finalis tetap pada tanggal 17 Agustus. Sedangkan film pemenang pertama akan dipertontonkan pada Malam Gembira di Los Angeles pada 8 September 2007.

Demikian, terima kasih atas bantuannya.

Salam,
Yudho

____________________________________________________________________________________
Kepada YTH
Masyarakat Indonesia
di Amerika Serikat.

Terlampir kami sampaikan Pemberitahuan mengenai FESTIVAL FILM PENDEK AMATIR (FFPAI) 2007 dari Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Los Angeles.
Mari kita kembangkan bakat dan kreativitas yang terpendam !;>

Mohon perhatikan batas penyerahan film tanggal 21 JULY 2007 dilengkapi dengan
Formulir Pendaftaran Peserta yang bisa di cetak di lampiran e-mail ini. Bagi yang tidak mendapatkan lampiran dari e-mail, anda bisa mendapatkan formulir tersebut (klik) disini.


Terima kasih dan salam,
Lea M. Hartono

Labels: ,