Indonesian @ Chicago, Midwest Region dan sekitarnya: 07 OCT Daftar Pemilih Tetap PEMILU 2014

Friday, September 13, 2013

07 OCT Daftar Pemilih Tetap PEMILU 2014


PANITIA PEMILIHAN LUAR NEGERI 2014 
WILAYAH KERJA CHICAGO, AMERIKA SERIKAT
Sekretariat: 211 W. Wacker Drive 8th Floor, Chicago, IL 60606
Hotline: 312.920.1880 ext. 104, 106, 117
Fax: 312.920.1881 

No.: 011/PPLN/CHICAGO/X/2013 
Kepada Yth Bapak/Ibu/Saudara/Saudari: 

Dengan hormat: Bersama ini diberitahukan bahwa berdasarkan Undang Undang Republik Indonesia No. 08 Tahun 2012 dan Keputusan Komisi Pemilihan Umum No. 12 Tahun 2013, pelaksanaan pemilihan luar negeri 2014 (DPR - DKI Jakarta II) untuk Warga Negara Republik Indonesia yang berdomisili di Wilayah Kerja Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Chicago-Amerika Serikat yang meliputi negara bagian Illinois, Indiana, Iowa, Kansas, Kentucky, Michigan, Minnesota, Missouri, Nebraska, North Dakota, Ohio, South Dakota, dan Wisconsin bahwa Hari Pemungutan Suara akan diselenggarakan pada tanggal 5 April 2014 dan Penghitungan Suara pada tanggal 9 April 2014 di Tempat Pemungutan Suara Luar Negeri / TPSLN - Chicago. Berikut SK Penetapan Daftar Pemilih Tetap Luar Negeri (DPTLN) yang dikirimkan ke KPU di Jakarta tertanggal 7 Oktober 2013 dapat dilihat di Sekretariat PPLN atau di website PPLN: http://www.IndonesiaChicago.org/PemiluChicago2014.

Untuk Pemilih yang berdomisili di kota Chicago (serta staff KJRI, PPLN, KPPSLN, Pantarlih beserta keluarga), maka pemilih akan menerima Surat Undangan. Bawalah Kartu Identitas berfoto, misalnya: Paspor, SPLP, KTP, SIM, Drivers-Licence, atau ID-Card untuk dicocokkan dengan Data Pemilih pada Sistem Komputer PPLN-Chicago. Pemilih diharapkan datang ke tempat Pemungutan Suara Luar Negeri (TPSLN) Chicago tertanggal 5 April 2014.

Untuk Pemilih yang berdomisili di luar kota Chicago (suburbs, kota lain, Negara bagian lain di Midwest), maka pemilih akan melakukan proses Pemilihan Umum “MELALUI POS”. Pemilih akan menerima Satu Paket Surat Suara beserta petunjuk pelaksanaannya. Harap dilaksanakan proses pemilihan umum sesuai dengan petunjuk pelaksanaan dan mengirimkan kembali Paket Surat Suara SECEPATNYA. Seluruh Surat Suara yang kembali ke Sekretariat PPLN Chicago, akan dihitung pada tanggal 9 April 2014 di TPSLN-Chicago.

Bila Pemilih yang berdomisili diluar kota Chicago dan telah menerima Paket Surat Suara tetapi berkeinginan hadir pada Pemilihan Umum Anggota DPR di TPSLN-Chicago pada tanggal 5 April 2014; bawalah Paket Surat Suara anda, dan akan dimasukkan ke dalam Kotak Suara “MELALUI POS” serta akan dihitung di TPSLN-Chicago pada tanggal 9 April 2014.

Bagi Pemilih yang telah terdaftar di PPLN Chicago, dan akan pindah alamat keluar wilayah kerja PPLN Chicago, mintalah Surat Keterangan Pindah (Form Model A5 LN) pada Sekretariat PPLN untuk diserahkan kepada Panitia Pemilu di alamat pemilih yang baru.

Bagi Pemilih yang telah terdaftar di luar PPLN Chicago, dan akan pindah alamat masuk wilayah kerja PPLN Chicago, mintalah Surat Keterangan Pindah (Form Model A5 LN) pada Sekretariat PPLN di alamat pemilih yang lama untuk diserahkan kepada PPLN Chicago secepat mungkin.

Untuk dapat menjadi Pemilih pada Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat 2014, Pemilih harus mendaftar sebagai pemilih. Daftar Pemilih dapat dilihat di Sekretariat PPLN atau di website PPLN: http://www.IndonesiaChicago.org/PemiluChicago2014.

Bila anda telah mendaftar sebagai pemilih dalam Pemilihan Umum Anggota DPR, maka anda juga telah terdaftar sebagai Pemilih untuk Pemilihan Presiden Putaran Pertama dan Pemilihan Presiden Putaran Putaran Kedua.

Pastikan anda terdaftar sebagai pemilih, gunakan hak pilih anda dengan bijak dan suara anda menentukan nasib bangsa. Terimakasih.

Chicago, 7 Oktober 2013
ttd.

Martino Tangkar Ketua PPLN Chicago

Terlampir: 

1 set SK Penetapan Daftar Pemilih Tetap Luar Negeri (DPTLN) tertanggal 7 Oktober 2013.

Labels: , , , , ,