Indonesian @ Chicago, Midwest Region dan sekitarnya: 03 NOV Penutupan DV 2014

Friday, October 26, 2012

03 NOV Penutupan DV 2014


Bagi teman2 Warga Indonesia yang berminat menetap di Amerika, baik untuk bekerja ataupun belajar / sekolah, bisa mengajukan permohonan sebagai Penduduk Amerika melalui program Lotere: US GreenCard Lottery atau DV Lottery Program. 

Persyaratan dan Informasi selengkapnya dapat di lihat di website: http://greencardlottery.co.nr/ baik pada saat program lotere sedang berjalan dan menerima pendaftaran maupun tidak.


PERIODE PENDAFTARAN DIVERSITY VISA
Permohonan program  DV-2014 harus dikirim secara elektronik.  Program akan berlangsung pada hari  Selasa, tanggal 02 Oktober 2012, dan berakhir pada hari Sabtu, tanggal 03 November 2012.  

Pemohon dapat mengakses aplikasi  elektronik diversity visa melalui situs / website www.dvlottery.state.gov selama masa pendaftaran berjalan.  

Aplikasi melalui surat pos tidak akan diterima.  Pemohon sangat disarankan untuk  tidak menunda pendaftarannya sampai minggu terakhir masa pendaftaran.  Banyaknya permohonan yang masuk dapat menyebabkan akses ke website menjadi lambat.   

Jangan lupa anda simpan nomor pendaftaran anda sebaik baiknya. Anda akan memerlukan nomor konfirmasi ini untuk melacak keberuntungan anda tahun depan
Tanpa nomor konfirmasi pendaftaran anda tidak dapat mengetahui keberuntungan anda.

Please save your online entry confirmation number ! You will need your entry confirmation number to check your winning status next year.
Good luck ! Semoga berhasil.


Catatan: Setelah Program Lotere ditutup, anda dapat bergabung dengan milis kami di Yahoo Groups GreenCardLottery untuk pemberitahuan Program Lotere periode berikutnya.

Labels: , , , , , ,