Indonesian @ Chicago, Midwest Region dan sekitarnya: 10 JUN Misa St. Therese & Piknik PWKI

Tuesday, June 05, 2012

10 JUN Misa St. Therese & Piknik PWKI


Gabungan Misa Bersama St. Therese and Piknik PWKI

We are counting down to this Sunday!!

Mari kita beramai2 hadir di misa pelantikan Father Francis Li (dari St. Therese Church) menjadi pastor tetap untuk Gereja St. Therese. Beliau sudah begitu baik meminjamkan gereja dan fasilitas gereja untuk PWKI pakai secara regular, jadi kita selalu punya tempat untuk misa bulanan di sini ;) Pelantikan ini akan dihadiri oleh bishop Chicago, dan juga disertai oleh Romo Robertus "Jack" Wijanarko sebagai tamu spesial dari Indonesia!

Misa Pelantikan Father Francis Li
Waktu: 9:30 AM
Lokasi: St. Therese Church, 218 W. Alexander St, Chicago IL 6016
(Please note - misa bulanan PWKI jam 11 AM untuk hari ini ditiadakan)

 LALU, setelah misa, mari kita berbondong2 pindah tempat buat PIKNIK bersama di Montrose Beach! Everyone is invited! Romo Jack udah kangeeeennnn sama semuaaaaaa katanya =)

Piknik PWKI (with special appearance by Romo Jack) 
Waktu: 11:30 AM
Lokasi: Montrose Beach - 4400 N. Lake Shore Dr, Chicago IL (Street Parking)
PWKI akan mengibarkan balon2 berwarna warni dan sign "PWKI" buat menandakan tempat pikniknya.

Kalau tidak langsung kelihatan (karena tempatnya besar), tolong kontak Magda Locklin (847.507.9592) atau Fely Kristanto (773.983.1865) atau teman2 yang lain yang sudah sampai (taunya dari mana yah, hahaha) buat tanya lokasi tepatnya di mana. And let's make this picnic a joint-effort from all! =)

PWKI akan menyediakan beberapa macam menu santapan sedap (detail menyusul yah), dan kita sekalian potluck yuk! (Detail potluck items akan diupdate oleh tim Dapur PWKI soon, stay tuned!)

Also, feel free (and we need your help) to bring the following:
  • Tikar buat gelesotan, lawn chairs, etc ...
  • Gitar kalau ada yang mau genjreng2 dan nyanyi bersama 
  • Outdoor games buat main di park 
  • Anything yang seru2 buat hang out, ngongkow2 dan santai di park ! =D 
Buat yang perlu carpool dari tempat misa (St. Therese church) ke tempat piknik (Montrose Beach), tolong kontak Fely (fely.pwki@gmail.com or 773.983.1865) ASAP, dan nanti akan dikoordinir in advance. (Driving distance is about 20-25 minutes from chinatown.) Ramalan cuaca buat hari Minggu (lengkap dah hahaha): mostly sunny, 70-89 F. Mantaaaapppp !!   LET'S HAVE FUN THIS WEEKEND !!!! Thank you! PWKI Team

Labels: , , , ,