Indonesian @ Chicago, Midwest Region dan sekitarnya: KJRI Chicago - Pemberitahuan

Thursday, May 08, 2008

KJRI Chicago - Pemberitahuan


PEMBERITAHUAN

Terkait dengan kegiatan di lingkungan KJRI Chicago pada hari Sabtu dan Minggu, diberitahukan hal-hal sebagai berikut:
  1. Tamu dan Staff KJRI Chicago DILARANG parkir di ALLEY-di belakang gedung 211 W Wacker dr, jalan tersebut di reserve untuk emergency vehicles. Apabila parkir di ALLEY tersebut, pihak manajemen gedung akan melaporkan kepada yang berwajib dan kendaraan akan di TOW atas biaya pemilik. KJRI Chicago tidak akan bertanggung jawab apabila kendaraan ditilang atau di TOW;
  2. Oleh karena hari Sabtu dan Minggu bukanlah jam kerja, maka tamu dan Staff KJRI Chicago DILARANG untuk duduk dan berkumpul di lobby. Tamu dan Staff KJRI hanya diperkenankan untuk berkumpul dilantai 8.
  3. Tamu dan Staff KJRI Chicago DILARANG untuk memasuki wilayah lain, termasuk wilayah vending machine di lobby, dari gedung 211 W. Wacker Dr selain wilayah KJRI Chicago yaitu lantai 8. KJRI Chicago tidak akan menanggapi keluhan apabila tamu KJRI mendapatkan teguran keras dari manajemen gedung.
  4. Jika masih terjadi pelanggaran atas pemberitahuan tersebut diatas, maka pihak manajemen gedung akan melarang penyelenggaraan kegiatan di KJRI Chicago pada hari Sabtu dan Minggu.

Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

Chicago, 7 Mei 2008

Tony Wibawa

Konsul Muda Protokol

Labels: , ,