Indonesian @ Chicago, Midwest Region dan sekitarnya: 29 MAR - Bloomington Cup/Night 2008

Thursday, January 17, 2008

29 MAR - Bloomington Cup/Night 2008

Salam Permias!

Kami dari Permias Bloomington mau mengundang teman2 sekalian untuk berpartisipasi dan ikut memeriahkan acara kami, Bloomington Cup 2008. Seperti yang teman-teman tau, ini acara taunan yang biasa kami adakan untuk mempererat hubungan antara anggota2 Permias sambil having fun maen sports and games. Detail acaranya sebagai berikut:

Date: 29 Maret 2008
Time: 9.00 am
Location: Bloomington, IN

Sports Played:
  • Basket (Guys)
  • Soccer (Guys)
  • Badminton (Guys & Girls)
  • Volleyball (Co-Ed Team)
  • Captain's Ball (Co-Ed Team) Click for YouTube

Akan ada juga Bloomington Night "Viva La LiFe" untuk menutup acara di malam hari. Di acara ini akan ada Battle of the Bands dengan Grand Prize of $250! Di acara inilah kita dapat have fun bersama dan relax setelah seharian bertanding olahraga. Jadi apa lagi yang kalian tunggu? :)

Keterangan selanjutnya mengenai rules and regulations untuk games yang dimainkan akan segera menyusul. Kami harap kalian bisa mengirim team sebanyak mungkin untuk setiap cabang olahraga di atas. The more the merrier! Kami ingin merequest dari setiap Permias masing2 bisa appoint satu orang sebagai liaison untuk acara ini dan merespon email saya ini sebelum 31 January 2008.

Atas nama komite Bloomington Cup 2008, saya berterima kasih atas partisipasi teman2 dalam acara kami ini. We look forward to seeing you all here in Bloomington!

Cindy Redjo Setyono. Click to send e-mail
Public Relations Director
Permias 07/08

Labels: , , ,