Indonesian @ Chicago, Midwest Region dan sekitarnya: 7 April 2007 - Pengajian Chicago

Monday, April 09, 2007

7 April 2007 - Pengajian Chicago

Kepada YTH
Masyarakat Indonesia
di Chicago dan sekitarnya.

Terlampir kami sampaikan pemberitahuan Acara Pengajian bulan April di Wisma KEPPRI yang akan diadakan pada Hari Sabtu, 7 April 2007 pukul 11 sampai selesai. (Maulid Nabi Muhammad SAW)


Peta Lokasi ada disini:
http://maps.yahoo.com/maps_result?addr=614+Pine+Ln&csz=Winnetka%2C+IL+60093-2029&country=us&new=1&name=Wisma%20KEPPRI-Chicago&qty=

Terima Kasih dan salam,

Lia M. Hartono
__________________________________________________________________________________

From: "Ari Adipratomo"
Date: Sat, 31 Mar 2007 00:25:39 -0500
Subject: Pengajian Bulan April

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Setelah sekian lama tidak bertemu dan bersilaturahmi, Pengajian Chicago akan kembali mengadakan pengajian bulanan yang Insya Allah akan dilaksanakan di Wisma Indonesia, 614 Pine Lane, Winnetka-IL. pada :
Hari : Sabtu, 7 April 2007
Waktu : Pukul 11 Pagi
Tempat : Kediaman Bapak Konjen RI,
Wisma Indonesia, 614 Pine lane , Winnetka-IL
Pembicara : Bapak Dodi Heryadi
Konsumsi : Pengajian Chicago & Bidang Sosbud KJRI Chicago Adapun tema dalam pertemuan kita kali ini ialah Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kami harapkan kehadiran jama'ah sekalian agar dapat mempererat tali silaturahmi diantara kita "Tahukah kalian tentang sesuatu yang paling cepat mendatangkan kebaikan ataupun keburukan? 'Sesuatu yang paling cepat mendatangkan kebaikan,' sabda Rasulullah SAW, 'adalah balasan (pahala) orang yang berbuat kebaikan dan menghubungkan tali silaturahmi, sedangkan yang paling cepat mendatangkan keburukan ialah balasan (siksaaan) bagi orang yang berbuat jahat dan yang memutuskan tali persaudaraan" (HR Ibnu Majah).

Jazakumullah Khair
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Labels: ,